Asuransi Mobil Total Loss Only

Asuransi Mobil Total Loss Only

Asuransi Mobil Total Loss Only
Asuransi Mobil Total Loss Only
Asuransi Mobil Total Loss Only merupakan asuransi dasar yang wajib dimiliki oleh pemilik mobil. Apalagi kondisi lalu lintas yang semakin padat dengan risiko mobilitas tinggi, membuat anda sering merasa khawatir, baik saat kendaraan ditinggal di rumah, di tempat kerja maupun saat digunakan. Apa jadinya ketika tiba-tiba mobil anda hilang dicuri atau rusak parah karena kecelakaan.

Dalam keadaan tersebut, salah satu asuransi yang dapat kamu pilih yaitu asuransi mobil, Total Loss Only, TLO.
  1. Jaminan Kerugian Total Asuransi Mobil Total Loss Only ( TLO)
    Risiko yang dijamin dalam jaminan kerugian total ( total loss only) adalah jika kerusakan dan/atau kerugian karena suatu peristiwa yang dijamin oleh polis dimana biaya perbaikan, penggantian atau pemulihan ke keadaan semula sesaat sebelum terjadinya kecrugian dan/ atau kerusakan sama dengan atau lebih dari harga sebenarnya kendaraan bermotor yang dipertanggungkan atau kendaraan hilang karena pencurian.
  2. Jaminan Tanggung Jawab Pihak Lain Simas Mobil ( TPL Only)
    Produk Simas Mobil TPL menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan sebagai akibat risiko yang dijamin polis yang berupa kerusakan harta benda (Property damage), biaya pengobatan, cedera badan (Bodily injured) dan/ atau kematian



Dimanapun anda beradaAsuransi Mobil Total Loss Only siap menjaga
Asuransi Mobil Total Loss Only
memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Mobil Total Loss Only  akan bayar kerugian Anda
SEGERA
call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962