Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)

Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
Asuransi Mobil TPL ( TPL Only) menanggung kewajiban/tanggung jawab hukum pihak ketiga (Third Party Liability) memberikan perlindungan atas tuntutan kerugian dari pihak ketiga pada suatu kecelakaan.

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja. Dalam banyak kejadian, kerugian yang ditimbulkan tidak hanya menimpa kendaraan maupun diri kita saja, tetapi mungkin juga terjadi kepada diri dan kendaraan orang lain, atau yang kita sebut sebagai pihak ketiga. Jika memang kita yang terbukti bersalah secara hukum/ undang-undang lalu lintas sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan, kita harus siap-siap menghadapi tuntutan hukum dan atau ganti rugi dari pihak ketiga yang menjadi korban. 

Asuransi Mobil TPL ( TPL Only) merupakan produk asuransi kendaraan banyak yang memberikan perlindungan atas situasi seperti yang diceritakan di atas. Manfaat asuransi seperti ini disebut perlindungan atas kewajiban/tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga (Third Party Liability/TPL). Manfaat ini memberikan perlindungan atas tuntutan kerugian yang dialami oleh pihak ketiga yang terlibat dalam suatu kecelakaan. Manfaat tambahan ini bisa kita dapatkan dengan membayar premi tambahan. Namun, saat ini banyak juga produk asuransi kendaraan yang sudah memberikan manfaat ini di dalam suatu paket produk yang ditawarkan.

Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
Produk Simas Mobil TPL menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan bermotor yang dipertanggungkan sebagai akibat risiko yang dijamin polis yang berupa kerusakan harta benda (Property damage), biaya pengobatan, cedera badan (Bodily injured) dan/ atau kematian

Kelebihan jaminan Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
Jaminan TPL Only adalah produk yang berdiri sendiri (stand alone) artinya produk TPL Only dapat dibeli oleh tertanggung tanpa harus mengasuransikan kendaraan casconya di PT. Asuransi Sinar Mas.

Dimanapun anda beradaAsuransi Mobil TPL ( TPL Only) siap menjaga
Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)
memang tiada duanya
dipilih karena terpercaya
dijamin ngak bakalan Rugi
tak perlu was was
lebih irit
Anda hanya bayar premi, Asuransi Mobil TPL ( TPL Only)  akan bayar kerugian Anda
SEGERA
call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962